Google Bisnisku Solusi Gratis Mengenalkan Bisnis Anda

Google Bisnisku Solusi Gratis Mengenalkan Bisnis Anda

Google Bisnisku - Dorong Interaksi Pelanggan di Google


Google Bisnisku solusi mengenalkan bisnis Anda, sebagai layanan untuk mengembangkan  Bisnis secara profesional untuk menjangkau lebih banyak pelanggan. Google Bisnisku menawarkan kepada para Pebisnis untuk menginformasikan Bisnis mereka kepada calon pelanggan diseluruh dunia secara gratis. Google Bisnisku membantu bagaimana pelanggan menemukan dan berinteraksi dengan bisnis anda.

Bagaimana dengan Bisnis Anda, Sudahkah terdaftar di Google Bisnisku?

Google Bisnisku adalah layanan yang bermanfaat terutama bagi pelaku UMKM. Mempermudah pelanggan menemukan produk atau jasa yang mereka butuhkan di sekitar tempat tinggal. Menjangkau banyak pelanggan dengan adanya bisnis anda di berbagai platform Google seperti Google Maps dan Google Penelusuran.

Kami mensurfey tempat Bisnis Terbaru di daerah Pemalang khususnya di Kecamatan Pulosari sebenarnya lebih dari ratusan tempat. Namun kebanyakan dari tempat bisnis mereka belum memanfaatkan kemajuan teknologi untuk mengembangkannya, sehingga tidak dapat dijangkau oleh kebanyakan Pelanggan. Kemajuan teknologi era digitalisasi sekarang ini banyak manfaat yang diperoleh khususnya untuk mengembangkan Bisnis salah satunya adalah Website. Website sekarang banyak digunakan sebagai media untuk mempromosikan Produk ataupun Jasa. 

Jika Anda pemilik usaha yang mau memanfaatkan layanan gratis dari Google Bisnisku bisa langsung mendaftarkan bisnisnya ke alamat https://www.google.co.id/bisnisku/. Kalau bingung dengan cara daftarnya anda bisa mengikuti panduan dibawah ini. 

👉Landing Page Gratis Profesional dari Website Builder Google Business


Berikut contoh Tempat Bisnis yang memanfaatkan Website Google Bisnisku sebagai media informasi untuk mempromosikan Produk atau Jasa mereka.

Serabi Berkah

Serabi Berkah Siremeng

Makanan tradisional yang sangat populer khususnya di daerah Jawa. Serabi Berkah adalah tempat bisnis yang menawarkan Produk makanan tradisional yang menggunakan Media online berupa Website Landing Page. Untuk mengenalkan produknya, Serabi Berkah menggunakan Website Builder Gratis dari Google Bisnisku untuk membuat Landing Page. Untuk detail Produk dan Layanan bisa mengunjungi di alamat https://serabiberkah.business.site

Kesimpulan

Google Bisnisku adalah layanan gratis yang dapat digunakan untuk membantu mengelola kemunculan bisnis anda di berbagai platform Google seperti Google Maps dan Google Penelusuran.
Google Bisnisku adalah layanan yang bermanfaat terutama bagi pelaku UMKM.
Daftarkan Bisnis Anda atau Teman anda untuk membantu mengenalkan, mengembangkan dan menaikan profit. 

Semoga artikel ini dapat membantu untuk para Pebisnis yang ingin memanfaatkan layanan gratis dari Google Bisnisku.   

LihatTutupKomentar

This Blog is protected by DMCA.com