Link Template Blog Premium Gratis

Download Link Template Blog Premium Gratis -Template merupakan desain tampilan dan tata letak suatu website untuk menampilkan layout. Mempunyai website atau Blog dengan tampilan yang menarik merupakan kebanggaan tersendiri, dan akan memanjakan mata bila dilihat pengunjung .

Template Blog Premium Gratis

Desain tampilan blog yang menarik membutuhkan seni yang tinggi dalam mendesainnya. Membuat template membutuhkan ilmu dan pengalaman yang cukup dan menguasai beberapa bahasa pemrogaman yang digunakan pada Website. Bagi bloger pemula mungkin membutuhkan waktu yang lama untuk belajar membuat template yang Profesional.

Solusi dari masalah tersebut dapat diselesaikan dengan cara memakai Template yang disediakan oleh para Developer Template khususnya template untuk Blogger. Template Blogger yang ditawarkan oleh Developer gratis dan ada juga yang berbayar.

Baca : Membuat Landing Page Gratis Untuk Penjualan Produk Dengan Blogger

Berikut beberapa referensi untuk Link Download Template Blog Premium Gratis


Daftar Isi

Authority: Mathew Premium Blogger Template

Authority Premium Template Blogspot

Authority adalah template blogger premium yang terinspirasi dari blog MathewWoodward . Ini diadaptasi dari tema WordPress. Authority adalah tema WordPress populer yang dirancang oleh MyThemeShop . Tema WordPress super SEO friendly ini akhirnya mengembangkannya untuk Platform Blogger. Template blogger luar biasa ini yang hanya dirancang oleh Templatezy untuk Pecinta Blogger / Blogspot. Ini adalah template blog pertama yang hadir dengan opsi kebebasan penuh. Admin dinamis, opsi DragDrop Otomatis, dan Tata Letak lainnya. Jika Anda masih memikirkan Template situs Blogging Anda berikutnya, Otoritas akan menjadi pilihan yang sempurna dalam hal SEO dan Desain.

Fitur Template Blogger Authority

  • Responsive Mobile
  • LayoutTata Letak: Fotografi Otoritas, Otoritas Blogging.
  • Template Ramah SEO
  • Kecepatan Loading
  • Navigasi Fleksibel
  • Kode iklan Siap


WePress Responsive Blogger Template

WePress Premium Template Blogger

WePress Blogger Template adalah template blogger yang dinamis dan sepenuhnya responsif. Dikembangkan secara resmi menggunakan skrip yang bagus dan layak, yang akan membantu untuk menampilkan posting, kategori, label, slideshow dan bagian blog secara dinamis. Tema ini hadir dengan banyak fungsi dinamis seperti tayangan slide otomatis, menampilkan posting, label dan memang salah satu fungsinya yang luar biasa adalah bagian kategorinya di halaman beranda. WePress dapat digunakan untuk banyak blog, seperti teknologi, desain, berita, dan banyak lagi lainnya. Semua fitur ini membuatnya unik dari templat lain. Template blogger multiguna yang sempurna untuk penulis, blogger, dan desainer.

Fitur Template Blogger WePress

  • Tata Letak Seluler Responsif 100
  • WePress Blogger Layout: Template Blogger Responsif WePress , WePress MultiAds, Template Latar Belakang Seluler  Putih
  • Template Ramah SEO
  • Navigasi Bagus
  • Load Faster
  • klan Siap
  • Thumbnail Posting Terkait


Template Blogger Responsif Portofolio Bisnis

Portofolio Template Blogger

Template blogger Portofolio Bisnis adalah tema paralaks profesional yang memiliki tata letak responsif sepenuhnya yang dikembangkan untuk Pemasar bisnis. Template ini memiliki antarmuka sederhana bersih. Tersedia dalam tiga antarmuka visual berbeda dengan desain ramping. Tema favorit Bisnis dan Pengusaha untuk menarik penonton yang luar biasa. Template blogger majalah responsif pertama yang hanya dikembangkan untuk bisnis dan pemasar online. Singkatnya, tema ini dapat digunakan untuk blog / situs komersial dan pribadi.

Portofolio Tata Letak Blogger: Karena, template blogger ini tersedia dalam 3 antarmuka berbeda seperti tema portofolio modern . Semua templat ini memiliki fungsionalitas yang sama dan gadget yang sama kecuali beberapa bagian desain.

Fitur Template Portofolio Bisnis

  • Ramah SEO
  • Iklan Ready
  • Menu Navigasi Sticky
  • Memuat Lebih Cepat
  • Gaya Pure-CSS
  • Related Post Thumbnail

Template Blogger Responsif Fotolia

Template Blogger Responsif Fotolia

Template Blogger Fotolia 100% Responsif dan berdasarkan desain UI modern. Fotolia adalah versi upgrade dari Modern Portofolio Template yang telah memasukkan lebih banyak fitur utama lebih dari versi sebelumnya. Template ini didasarkan pada teknologi, Fotografi dan jenis blogging, template situs serba guna atau galeri paket lengkap. 

Fotolia adalah template yang sempurna bagi mereka yang ingin menjalankan fotografi, teknologi, hiburan, atau situs blog yang dihosting di blogger. Template Blogger yang sangat cepat, ringan, dan Profesional untuk Fotografer dan desainer. 

Fitur Template Fotolia

  • Tata Letak Seluler Responsif 100% 
  • Template Ramah SEO 
  • Menu Navigasi 
  • Loading Lebih Cepat 
  • Iklan Siap 
  • Thumbnail Posting Terkait 


Template Blogger ViralNews

Template Blogger ViralNews
 

ViralNews adalah Template Blogger 3 Kolom Ramah Seluler untuk Situs Web atau Blog Berita / Majalah. Template Blogger ViralNews memiliki Penggeser Gambar, Menu Utama dan Sekunder, Spanduk Header Spanduk, Posting Terkait, Breadcrumb, Tombol Sosial dan Berbagi, Sidebars Kiri dan Kanan, Footer 3 Kolom, Widget Tab, Font Google, dan Fitur Lainnya. 

Jenis template: 2 Sidebars, 3 Columns, 3 Columns Footer, Diadaptasi dari WordPress, Breadcrumb, Elegan, Bagian Unggulan, Lebar tetap, Responsif, Termasuk jQuery, Banner Header, HTML5, CSS3, Sidebar Kiri, Majalah, Ramah Seluler, Premium, Merah , Kiriman Terkait dengan Gambar Kecil, Bilah Sisi Kanan, Ramah Mesin Pencari, Penggeser, Tombol Bagikan, Tombol Sosial, widget Tab, Menu Navigasi Atas, Web 2.0, Putih 


StudioPress Portfolio/Creative Blogger

Template Blogger Premium StudioPress Portfolio
 

Template Studio Press adalah Template Blogger Responsif Kreatif yang fleksibel yang cocok untuk para profesional seperti pengembang web, perancang web, agen kreatif, fotografer, pekerja lepas, dan cocok untuk semua jenis bisnis. Responsif dan Mudah untuk disesuaikan. Template dinamis yang ramping dan memuat cepat. Materi iklan bersih yang ideal untuk situs web blogger kreatif atau portofolio. 

Fitur Portofolio StudioPress 

Responsive Mobile Layout 

Template ini juga kompatibel dengan semua perangkat mini seperti tablet, iphone, mobile dan PC.

Template ini disetujui dari versi WP-nya untuk didesain ulang untuk Blogger / Blogspot dengan kebebasan penuh. Anda akhirnya dapat menggunakannya dengan tautan footer. 

Template Ramah SEO Template Search Engine Optimize yang sempurna. Dirancang dengan bijak dan dengan cara profesional. Integrasi Schema.org, penulis meta, deskripsi meta dinamis, H1, h2, h3 Tag judul dan semua kemungkinan tag terkait SEO dioptimalkan dengan bijak.


Fast loading 
Template ini memerlukan beberapa detik untuk menampilkan di browser utama atau lama. Mendukung berbagai macam browser termasuk browser seluler safari. 

Navigasi Menu navigasi memiliki efek fleksibel yang membantu menggulir situs dengan gerakan lambat. Ini didukung oleh hampir semua browser. 

Colorize Template ini mendukung banyak warna untuk mendesain ulang blog Anda dalam hitungan detik. 

Fitur dinamis untuk mengubah warna keinginan Anda dengan satu klik.

Demikian artikel tentang Link Download Template Blog Premium Gratis. Semoga bermanfaat untuk anda. Selamat berkrasi dan semangat terus untuk Blogging. 
LihatTutupKomentar

This Blog is protected by DMCA.com